Pelayan Yang Melayani (Penyunting)

Suatu Pengantar kepada Biblika, Sistematika, Praktika dan Beberapa Istilah Teologia, CV.Sardo, Jakarta, 1999.

Untuk menjadi seorang pelayan Tuhan yang baik dan bertanggungjawab, maka kita harus mengikuti pola dan prinsip pelayanan Yesus yang mengatakan: “ Karena Anak Manusia juga datang bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani dan untuk memberikan nayawNya menjadi tebusan banyak orang” (Mrk 10: 45).

Buku ini berisikan beberapa kumpulan tulisan dari hamba-hamba Tuhan yang sudah berpengalaman dan kompeten dalam bidangnya masing-masing. Isi singkatnya memuat tentang: Biblika, Sistematika, Praktika dan beberapa istilah tologia yang perlu dipahami  sebagai hamba Tuhan dalam pelayanannya.Buku ini disengaja dalam dua bahasa (bahasa Indonesia dan bahasa Simalungun) agar para pelayan di daerah dan di pedesaan  merasa memiliki atas buku ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s